Home » » Secangkir Kopi

Secangkir Kopi

Unknown | 09.26 | 0 comments
Apa kalian suka minum kopi..? bagaimana rasanya ketika minum secangkir kopi sambil disuguhkan pemandangan gunung, danau dan suasana yang dingin..? Pasti rasanya akan menjadi 10X lipat lebih nimat dibandingkan kita minum di rumah atau di warung kopi biasa yang biasa kita lakukan setiap harinya.

Waktu itu Hari sabtu, bagi yang punya pacar pasti udah mempersiapkan malam harinya untuk dihabiskan bersama orang yang disayangnya. terkecuali gua, dan berarti gua ini jomblo, karena pasa saat itu gua masih pacaran sama Putu Eka Andayani. tapi selama berpacaran ama dia ga pernah yang namanya ngerasain malam mingguan bareng-bareng, paling cuman lewat sms atau telepon. Oleh sebab itu tenanpa berfikir panjang gua punya rencana pengen main ke Kintamani, salah satu tempat wisata dibali yang cukup terkenal juga.

Gua dan Jupri berencana hari ini untuk pergi kesana untuk sekedar refresing dan menghilangkan kejenuhan yang diakibatkan oleh aktivitas kerja setiap hari yang dominannya seperti itu-itu aja,i  sekitar jam 3 kami berangkat dari kos ku menuju kitamani, kurang dari satu jam kami sudah berada di kintamani, dari atas terlihat danau yang biru dan indah, bahkan terliat gunung batur yang dahulu pernah meletus dan bahkan akibat letusannya gunung tersebut gundul tak ada pohon yang hidup dekat dengan puncanya tersebut.

Keindahan yang diperlihatkan belum hanya itu, kami ke arah danau yang berasa dibawah kaki gunung, dan dari situ aku baru merasakan kenikmatan tuhan yang maha esa yang sangat luar biasa, danau dengan air yang sangat biru tersuguhkan dimata kami. indah bangeettt, cuaca dingin karena kami memang berada di ketinggian, dan kami duduk-dukuk di kursi yang memang sudah disediakan oleh pemerintah setempat untuk wisatawan.

beberapa saat kemudian ada seorang penjual kopi yang menghampiri kami dan menawarkan untuk dibuatkannya kopi, aku memesan kopi luak white koffie, memang kopi itu satau-satunya yang  hampir ku minum setiap hari di tempat kerjaku. Namun kali ini aku merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa, dalam meminum kopi. sambil meneguk kopi, kulihat semua pemandangan yang ada disekelilingku, membuat kopi ini semakin nikmat ku minum, bahkan bukan hanya itu, suasana dingin menambah kenikmatannya. kopi panas biasa, namun karena tempat dan suasana yang berbeda kopi ini jadi sangat luar biasa nikmat..
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Ini Baru Iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ivan bachtiar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger