Home » » Bedugul, Kenanganku dengan Mu

Bedugul, Kenanganku dengan Mu

Unknown | 09.50 | 0 comments
Seperti hari-hari minggu atang lain, aku selalu menghabiskan liburanku berkunjung ketempat wisata alam yang ada di pulau dewata, sepeti hari minggu kemarin, aku pergi kesebuah wisata yang cukup terkenal yaitu Bedugul.

Menurut kalian apa sih menariknya bedugul, samapi-sampai banyak orang yang pernah pergi kesana ingin kembali lagi berkunjung..? Bedugul merupakan tempat wisata dibali yang berlokasi di kabupaten tabanan. bedugul mempunya 3 danau yang bisa dibilang sangat indah, apa aja sih nama danau-danaunya itu..? apa kalian tahu.?

Buyan, Beratan dan danau Tamblingan, merupakan ketiga danau yang ada di bedugul, entah sejarah apa yang mengakibatkan adanya danau di atas pegunungan, tapi yang pasti danau biasanya ada akibat letusan gunung, yang membuat lubang besar dan terisi oleh air hujan atau mata air pegunungan asli.

Aku pergi ke bedugul dengan pacarku, eka andayani. memang biasanya hari minggu aku selalu berlibur kesana, maklum karena memang aku senang jalan jalan dan dia juga senang, aku pergi mengendarai motornya, karena memang pada saat itu aku belum mempunyai kendaraan sendiri dibali.

aku berangkat jam 8.00 pagi setibanya disana jam 10.00 karena memang perjalanan santai, karena bawa pacar jadi ga bisa kebut-kebut hehehehe.. sungguh luar biasa, aku melihat pesona alam yang sangat luar biasa indah, pemandangan danau yang baru kali ini kulihat langsung dengan mata kepalaku sendiri, airnya biru dikelilingi pohon-pohon yang sangat hijau, oleh sebab itu kenapa bedugul sering dijadikan tempat pengambilan gambar untuk pernikahan, karena memang sangat luar biasa indah, terlebih terdapat pura yang berada di tengah danau buyan.

dan sejak saat itu aku sadar, betapa indahnya pulau dewata ini, bukan hanya pesona pantai, dan pegunungan saja yang indah disini, tapi aku merasakan kelembutan kasih sayang seorang gadis bali yang kurasa sangat sempurna untuk selalu bisa untuk kumiliki.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Ini Baru Iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ivan bachtiar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger