Home » » Cinta Pertamaku di Pulau Dewata

Cinta Pertamaku di Pulau Dewata

Unknown | 05.18 | 0 comments
Cinta itu sebetulnya begitu unik, dan terkadang membuat kita tertawa sendiri jika membayangkan kejadian-kejadian lucu yang sebetulnya mengherankan.. seringkali aku jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ini kisahku dengan seorang gadis bali, yang belum cukup lama aku kenal. awalnya hari-hariku terbilang cukup biasa dan santai, sampai aku berkenalan dengan seorang gadis bali yang aku rasa sangatlah cantik, untuk beberapa perempuan yang sering aku temui di denpasar.

Namanya Putu Eka Andayani yang biasa dipanggil sehari-hari eka, diadalah teman kerja baruku, yang kemarin baru melamar dikantor tempatku bekerja, Dia berpenampilan sangat cukup Sexy menurutku, dengan rok yang diatas lutut, banyak teman-temanku yang tertarik juga padanya, dengan wajah yang manis dan sangat menawan, awalnya sih aku biasa saja melihat kemolekan tubuhnya itu, namun setelah beberapa hari kami sering bertemu, aku pun jadi sering melirikan pandanganku padanya.

Keesokan harinya aku beranikan diri untuk berkenalan dengannya, dan teryata dia dengan senang hati berkenalan denganku, hanya berselang beberapa menit saja kami sudah terbilang sudah sangat cukup akrab. dengan alasan supaya mempermudah kami bekerjasama aku meminta no handphone miliknya, dengan santai dia langsung menulisnya langsung di hand phone miliku.

Sejak saat itu aku semakin akrab dengan dirinya, bahkan sepulang kerja kami sering jalan bersama kepantai atau sekedar jalan-jalan ditaman kota, Tapi sesuatu yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya teryata dia sudah mempunyai seorang pacar, sebenarnya aku sdeikit ragu untuk ingin semakin dekat dengannya. tapi aku sudah merasa sayang denganya, bahkan aku sudah dibuatnya jatuh cinta dengan pesonanya itu.

tak peduli kata orang, hari demi hari aku semakin dekat dengan dirinya, dan sepertinya dia juga mulai tertarik denganku, sampai satu bulan aku mengenal dirinya aku berani mengungkapkan rasa Cintaku padanya, aku memang tak terlalu ambisius, karena dia sudah memilik pacar, tapi nasib baik menghampiri diriku, teryata dia juga mempunya rasa yang sama dengan apa yang aku rasakan, akhirnya kami mulai menjalani hubungan serius dari sejak itu, dan bahkan dia memutuskan pacarnya hanya demi aku..

Mimpi atau nyata yang jelas sejak saat itu aku menjalani hidupku dengan kebahagiaan dengan dirinya, dengan pertama kalinya semenjak aku berpacaran, aku merasa dia adalah sebagai sosok pengganti mamahku dirumah, cerewet tapi sangat sayang dan peduli terhadapku, dan hal tersebutlah yang membuatku semakin jatuh cinta kepadanya, Putu Eka Andayani



.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Ini Baru Iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ivan bachtiar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger