Home » » Kasih Tak Sampai

Kasih Tak Sampai

Unknown | 12.51 | 0 comments
mengapa aku tak punya keberanian untuk mengungkapkan cinta.bahkan mendekatinya saja aku tak mampu...
ini kisahku yang kualami saat SMA kelas 3..
saat itu ketika pelajaran bahasa inggis.
kami sedang ulangan listening.. tiba2 ada anak ipa masuk kekelasku..
teryata perempuan.. diapun ingin ikut ulangan listening karena saat pelajaran dikelasnya di tidak masuk.. 
dia cantik sekali tapi tidak terlalu putih. tapi cantiik..
aku tersenyum melihatnya.. mumngkin aku suka sama dia..
saat ulangnpun aku selalu sempat meliriknya..
aku ingin sekali ngengetahui nama'y dan ingin berkenalan dengan dia,. tapi aku tak pernah keberanian untuk melakukan hal itu,.
selang waktu beberapa hari aku berpapasan dengan dia, dan diapun agak tersenyum kepadaku,,
huftt tapi aku malah menundukan kepala karena merasa malu padanya..
setelah ku tahu bahwa dia adalah anak IPA 1.. 
tapi tetap saja ga pernah ada keberanian sedikitpun untuk mengetahui tentang dia..
tak lama kemudian.. aku lulus dari SMA namun aku masih kepikiran sama dia..
dan akhirnya aku mencari nomer hp dia di album kenangan.. dan teryata ketemu.
pas aku sms nomernya masih aktif..
tapi aku gugup untuk memulai smsan dengan dia..
akhirnya gagal lagi buat deketin dia..

setelah 3 bulan lamanya..
aku masih kepikiran sama dia.. aku berusaha mencari alamat fb dia..
dan setelah melalu proses yang beberapa lama.. ketemu juga alamat facebook dia..
tapi sayang ketika ku lihat info yang ada di fb dia.. teryata di udah punya pacar..
pupus sudah harapanku ingin memiliki dia..
dan akupun tak pernah berharap lagi ingin denganya.. karena aku tahu betul siapa pacarnya itu..
dia kakak kelasku..
dan orangya sangat baik pula... jadi aku tak ingin mengganggu hubungan mereka..
dak akupun hanya membawa penyesalan yang mendalam..
kenapa aku tak pernah keberanian untuk mengungkapkan cinta..
bahkan mendekatinya pun aku tak sanggung..
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Ini Baru Iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ivan bachtiar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger