Home » » Cerita Tentang IPS 3

Cerita Tentang IPS 3

Unknown | 23.46 | 0 comments
kisahku kali ini adalah tentang kehidupanku saat aku duduk di kelas 3 SMA. mungkin inilah yang baru bisa ku sebut kenangan Indah masa remajaku. karena di kelas ini aku bisa mengapresiasikan bakat dan cita2ku.
aku duduk bersama seorang teman yang sangat baik hati, dia Adalah buston novandar. orang yang lugu namun penuh menyimpan banyak misteri dalam diamnya itu.
namun bukan hanya buston teman baikku.. semua anggota kelas XII IPS 3 adalah sahabat terbaiku, karena bersama meraka aku mengalami sebuah tantangan hidup.. menuju kesuksesan.. kami bermimpi bersama untuk menggapai tujuan yang 1. sukses.. banyak cara yang bisa kami tempuh untuk menggapai kesuksesan..
namun itu rahasia mereka.. heheh dan rahasiaku adalah. selalu percaya pada diri sendiri.. karena aku menyadari bahwa aku mempunya kemampuan yang sama dengan orang no 1 diduniapun.. hanya saja butuh proses untuk melakukannya itu. oooh iahh dikelas ips 3 pun aku pernah mengalami yang namanya jatuh cinta pada gadis yang bener2 kriteriaku meskipun dia agak penduk.. tapi dia lucu banget.. dan juga dia sangat pintar loh.. bahakan dia sering mendapat juara ke 1 apabila ada olimpiada Ekonomi..
heheh namun sayang dia sudah punya pacar pada saat itu.. tapi aku pernah mengutarakan perasaanku pada dia,,
tapi apadalah dayaku dia sudah punya kekasih.. dan bahkan sekarang dia telah menikah.. di usia yang cukup muda dia sudah jadi seorang ibu rumah tangga.. semua yang mengenal dia sangat menysesal.. kenapa dia harus menikah secepat itu padahal dia masih punya impian yang belum dia raih yaitu seoranfg guru..
berkat banyak kenangan yang tercipta bersama kelas XII. IPS 3. aku sempat mengabadikan kenangan itu di dalam sebuah slide foto2. kami saat bersama.. bagi yang ingin melihat slide yang bisa di tonton di youtube.
kilik saja disini . didalam foto itu banyak kenangan yang tersimpan antara aku dan CIPS 3..
oya cips 3 itu adalah nama sebutan kami loh..
hahaha foto slide ini aku buat sendiri meskipun baru belajar membuatnya.. dan aku lumayan bangga sihh.. dengan hasilku tersebut.. heheh karena itu pengalaman mencoba ku..
cukup sekian dulu yahh ntar di sambungh lagi ceritaku nanti..
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Ini Baru Iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ivan bachtiar - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger